Lawan PSIM, Persiram Incar Poin 20

Raja Isa : Pemain Diingatkan Waspadai Tiga Kekuatan Lawan

Lawan PSIM, Persiram Incar Poin 20
Lawan PSIM, Persiram Incar Poin 20
SORONG - Persiram Raja Ampat siap mengincar poin ke-20 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama PSSI Liga Ti-Phone melawan PSIM Yogyakarta tanggal (5/2) mendatang di Stadion Wombik Km 16. Sekaligus kemenangan atas PSIM jika terealisasi maka Persiram mewujudkan ambisinya untuk menyapu bersih poin di kandang mengingat 4 pertandingan kandang sebelumnya berhasil dicapai sempurna. Namun demikian PSIM yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup II patut diwaspadai karena memiliki tiga kekuatan.

Kewaspadaan tersebut penting karenanya Pelatih Kepala Persiram, Raja Isa selalu mengingatkan anak asuhnya untuk selalu fokus termasuk mewaspadai tiga kekuatan PSIM. “Soal persiapan jelas pemain Persiram harus mewaspadai tiga kekuatan PSIM. Pertama semangat dan motivasi pemain muda Yogyakarta, kedua PSIM punya gelandang yang rajin dan bagus dan ketiga permainan bola pendeknya,”kata Raja Isa kepada Radar Sorong semalam via telepon seluler usai memimpin anak asuhnya menjalani latihan rutin.

Dikatakan, para pemain Persiram harus bisa mewaspadai permainan bola pendek satu dua karena gelandang PSIM pintar mencari peluang terutama saat mendekati kotak 16.

Walau apapun yang akan terjadi nanti, Raja Isa mengaku optimis bahwa Persiram akan tetap fokus menghadapi PSIM dengan bermain secara kolektivitas dan taktis untuk mencapai target menang. Dan tentunya mengambil poin ke-20. Karena saat ini poin Persiram 17 dari 11 pertandingan dengan hasil 4 kali menang, 5 kali seri dan 2 kali kalah.

SORONG - Persiram Raja Ampat siap mengincar poin ke-20 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama PSSI Liga Ti-Phone melawan PSIM Yogyakarta tanggal (5/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News