Lawan Semen Padang, Arema Usung Spirit Piala Presiden

Lawan Semen Padang, Arema Usung Spirit Piala Presiden
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Arema FC akan kembali berhadapan dengan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (21/7). Pelatih Aji Santoso mengusung spirit seperti di Piala Presiden lalu.

Arema FC sempat bertemu dengan Semen Padang pada Piala Presiden 2017 kemarin. Pada semifinal leg pertama, Singo Edan kalah 0-1 di kandang Semen Padang.

Namun Arema sukses membalasnya ketika di semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada 5 Maret lalu dengan skor 5-2. Hasil tersebut membuat Arema unggul agregat 5-3 atas Semen Padang dan lolos ke babak final.

Kesuksesan tersebut membuat pelatih Arema Aji Santoso termotivasi untuk mengulanginya lagi. Dia menyebut saat ini para pemainnya dalam keadaan mental yang cukup baik.

"Kami ingin mengusung spirit seperti di Piala Presiden saat kami bertemu dengan Semen Padang. Mereka tidak berubah jauh dari Piala Presiden kemarin. Kami akan berusaha tampil percaya diri," kata Aji.

Saat ini Arema berada di posisi keenam klasemen. Sementara Semen Padang masih tercecer di papan tengah. Namun begitu, pelatih 43 tahun itu tak mau menganggap enteng.

"Meski berada di papan bawah, mereka tetap kami waspadai karena mereka punya materi pemain yang bagus," ucapnya. (dkk/jpnn)


Arema FC akan kembali berhadapan dengan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (21/7). Pelatih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News