Lee Chong Wei Minta Maaf Belum Traktir Lin Dan

Lee Chong Wei Minta Maaf Belum Traktir Lin Dan
Lee Chong Wei diapit finalis Malaysia Open 2019 Lin Dan dan Chen Long. Foto: Instagram @leechongweiofficial

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Superstar bulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei meminta maaf kepada Lin Dan karena belum sempat mengajak makan bareng.

Chong Wei langsung mengatakan hal tersebut saat memberi selamat kepada Lin Dan yang menjadi juara Malaysia Open 2019, Minggu (7/4) sore WIB.

Lin Dan menjadi juara setelah mengalahkan Chen Long 9-21, 21-17, dan 21-11 di partai final. Saat seremoni pengalungan medali, Chong Wei hadir sebagai tamu kehormatan.

Setelah sesi foto bersama, kedua musuh bebuyutan itu sempat berbincang sejenak sebelum akhirnya Chong Wei turun dari podium dan meninggalkan lapangan.

Tak mau membuat para penonton penasaran, Chong Wei melalui akun Instragram pribadinya @leechongweiofficial menuliskan petikan obrolannya dengan peraih dua medali emas Olimpiade tersebut.

Untuk diketahui, Chong Wei yang sedang menjalani masa pemulihan setelah terkena kanker hidung pertengahan tahun lalu semestinya melakukan comeback-nya di Malaysia Open 2019.

Namun, pihak dokter yang menanganinya memutuskan bahwa kondisi tubuh dan mentalnya belum cukup kuat untuk kembali ke lapangan.

(Baca Juga: Luar Biasa, Lin Dan Kalahkan Chen Long di Final Malaysia Open 2019)

Lee Chong Wei menjadi tamu kehormatan di final Malaysia Open 2019 dan sempat memberi selamat langsung di podium kepada Lin Dan dan Chen Long.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News