Legenda Pop Punk MxPx Kembali ke Jakarta, Catat Jadwalnya

Legenda Pop Punk MxPx Kembali ke Jakarta, Catat Jadwalnya
Band punk asal Amerika Serikat, MxPx (Instagram/mxpxpx)

jpnn.com - Band pop punk asal Amerika Serikat, MxPx dipastikan kembali datang ke Indonesia. Mereka akan menggelar konser pada 11 Mei 2018 di Jakarta.

Kedatangan MxPx kali ini menjadi bintang tamu dalam acara Stellar Fest 2018. Festival lifestyle dan art itu diadakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 9 hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Pihak penyelenggara Stellar Fest mengaku sengaja mendatangkan MxPx karena band tersebut punya basis penggemar besar di Indonesia.

"Kami sengaja menghadirkan mereka karena fanbase MxPx besar juga di sini," kata Charlie Surjana, CEO Stellar Fest saat jumpa pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (28/3).

Menurut Charlie, MxPx sangat antusias untuk kembali konser di Jakarta setelah terakhir pada 2012 lalu. Kesepakatan mereka kini pun sangat mudah terjalin untuk bersedia hadir.

"Riders MxPx mereka nggak susah, nggak ribet. Sederhana dan sangat koperatif," jelasnya.

Stellar Fest tahun ini akan mengusung tema street, lifestyle, and art. Event yang pertama kali diadakan ini digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada 9 hingga 13 Mei 2018 mendatang.

Selain MxPx, pengisi acara yang dipastikan hadir, yaitu band asal Denmark, Mew, band asal Jepang, Totalfat, I Don't Like Mondays. Kemudian, ada band lokal lainnya, seperti Sore, Pee Wee Gaskins, SATCF, dustbox, Sisitipsi, Naif, The SIGIT, Billfold, Starlit, dan lainnya.

Band pop punk asal Amerika Serikat, MxPx dipastikan kembali datang ke Indonesia. Mereka akan menggelar konser di Jakarta.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News