Lenovo Ingin Bangkitkan Lagi Motorola Razr

Lenovo Ingin Bangkitkan Lagi Motorola Razr
Ilustrasi ponsel lipat Motorola Razr. Foto: ubergizmo

jpnn.com - Desain ponsel lipat Motorola Razr sempat populer pada zamannya. Namun, seiring persaingan yang ketat dan banyak ponsel muncul dengan fitur jauh lebih lengkap membuat Razr kehilangan kharismanya.

Ingin membangkitkan masa kejayaan Razr, Lenovo sebagai induk perusahaan Motorola dikabarkan akan menghidupkan kembali merek Razr dalam konsep ponsel lipat (flip).

Melansir Ubergizmo, Kamis (17/1), meski rencananya terdengar baik, tapi ada beberapa pertimbangan yang masih dipikirkan. Sebab, perusahaan asal Cina itu akan menawarkan harga smartphone lipatnya itu berbanderol USD 1.500 atau sekitar Rp 22 juta.

Sebagai awalan, Lenovo akan membuat 200 unit saja. Namun ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa unit itu tidak akan dijual sebanyak itu, mengingat harga yang ditawarkan cukup mahal.

Beberapa laporan lain juga menyebutkan, Motorola Razr bisa saja dikenalkan awal bulan depan. Selain itu, smartphone ini juga hanya akan dijual secara eksklusif di Verizon, Amerika Serikat saja. (mg9/jpnn)


Lenovo sebagai induk perusahaan Motorola dikabarkan akan menghidupkan kembali model Motorola Razr dalam konsep ponsel lipat (flip).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News