Lenovo Selfie Dibanderol Segini, dapat Cashback

Lenovo Selfie Dibanderol Segini, dapat Cashback
Lenovo VIBE S1. Foto: androidauthority

jpnn.com - JAKARTA--‎Lenovo VIBE S1 alias lenovo selfie, akan tersedia dalam dunia pilihan warna menarik: pearl white dan midnight blue

Co‎untry Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia Andri R Suhadi mengungkapkan, Lenovo selfie ini sudah bisa diperoleh melalui pre order mulai 3-13 Desember hanya di Lazada, Dinomarket, Blibi, Erafone dan toko-toko terpilih Erafone Megastore.

"Lenovo VIBE S1 ini dib‎anderol Rp 3,999 juta. Untuk setiap pembelian selama masa pre order ini, konsumen akan mendapat gratis power bank 12 ribu mAH senilai 500 ribu rupiah, paket data 6GB dari Indosat untuk jangka waktu tiga bulan serta in boz accessories berupa transparent protective back cover," tuturnya, Kamis (3/12).

Adrie menjelaskan, VIBE S1 akan tersedia di ritel mulai 14 Desember 2015. Konsumen yang membeli VIBE S1 melalui mitra e-commerce Lenovo dengan menggunakan kartu kredit dari beberapa bank termuka seperti ANZ, BCA, BRI, BTN, BNI, MNS, OCBC, Permata, Mandiri, Maybank, SCB, dan Danamon pada Desember ini akan mendapatkan cashback mulai Rp 99 ribu sampai Rp 500 ribu dengan cicilan nol persen selama enam bulan atau 12 bulan.

"Promo special untuk setiap pembelian Lenovo VIBE S1, konsumen akan mendapatkan kartu perdana Mentari Ooredoo dengan internet sebesar 6GB untuk tiga bulan, berlaku di jaringan 3G dan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan cukup menjaga masa aktif kartu Mentari Ooredoo-nya. Selain itu konsumen akan mendapatkan voucher belanja online dari beberapa merchant online shopping terkemuka di Indonesia, cukup dengan mengakses *123*45# menu Get Voucher," paparnya. (esy/jpnn)

JAKARTA--‎Lenovo VIBE S1 alias lenovo selfie, akan tersedia dalam dunia pilihan warna menarik: pearl white dan midnight blue.  Co‎untry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News