Lepas dari Farhat Abbas, Regina Kembali Jadi Isteri Siri Seorang Pengacara

Lepas dari Farhat Abbas, Regina Kembali Jadi Isteri Siri Seorang Pengacara
Regina - Farhat Abbas. FOTO: Sumut Post/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tak perlu waktu lama bagi Regina Andriane Saputri untuk menyandang status janda. Pascalepas dari pelukan pengacara Farhat Abbas pada Oktober 2015, kini Regina sudah menyandang status sebagai seorang isteri.

Pria yang kabarnya juga berprofesi sebagai pengacara itu diketahui bernama Krisna. Mereka telah melangsungkan pernikahan pada 22 Desember 2015.

Tak berbeda dengan pernikahan pertama dan kedua yang berlangsung secara siri. Pernikahan Regina kali ini juga berlangsung secara siri.

Saat dikonfirmasi mengenai pernikahannya tersebut, Regina tak menampiknya. Bahkan, meski menyandang status sebagai isteri siri tak membuat Regina risih.

Menurutnya, pernikahan siri yang dia jalani sudah sah di mata agama. “Yang penting sekarang udah sah. Kalau namanya pernikahan, mau siri mau di KUA, itu sama-sama sah ya,” ujar Regina, Senin (4/1).(chi/jpnn)


JAKARTA - Tak perlu waktu lama bagi Regina Andriane Saputri untuk menyandang status janda. Pascalepas dari pelukan pengacara Farhat Abbas pada Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News