Les Bleus Belum Siap

Les Bleus Belum Siap
Les Bleus Belum Siap
VALENCIENNES - Evaluasi besar harus dilakukan Prancis jelang bertarung di Euro 2012. Tim Ayam Jantan harus bersusah payah untuk sekadar mengalahkan Islandia dalam laga uji coba kemarin (28/5) dinihari WIB.

Prancis harus menghadapi tekanan sebelum memastikan kemenangan atas Islandia, dalam ajang pemanasan Euro 2012. Dalam laga yang digelar di Stade du Hainaut Valenciennes, secara dramatis Prancis menang 3-2, setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama dari negara peringkat 131 FIFA tersebut.

Kendati di atas kertas Les Bleus- julukan Prancis, disesaki sejumlah pemain bintang, Islandia berhasil mencuri dua gol di babak pertama. Barisan pertahanan juara Piala Dunia 1998 itu dibuat acak-acakan, sehingga dimanfaatkan Islandia menciptakan serangan cepat. Memanfaatkan kendurnya tembok pertahanan Prancis, Islandia sukses mencuri dua gol hanya dalam kurun waktu enam menit.

Pada menit ke-28, Birkir Bjarnason melepaskan tendangan setengah voli yang tidak bisa diantisipasi Steve Mandanda. Enam menit berselang giliran striker Ajax Amsterdam, Kolbeinn Sigth"rsson yang membobol gawang Prancis.

VALENCIENNES - Evaluasi besar harus dilakukan Prancis jelang bertarung di Euro 2012. Tim Ayam Jantan harus bersusah payah untuk sekadar mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News