Lesu di Pasar Amerika Serikat, Toyota Yaris Introspeksi Diri

Lesu di Pasar Amerika Serikat, Toyota Yaris Introspeksi Diri
Ilustrasi Toyota Yaris di pameran otomotif. Foto: Motor1

jpnn.com - Melihat permintaan pasar yang terus menurun dari tahun ke tahun untuk Yaris, Toyota menyatakan akan mengenalkan model Yaris Liftback dengan sejumlah pengembangan dalam waktu dekat.

CEO Toyota North America Jim Lentz mengungkapkan, kehadiran Toyota Yaris memang tidak begitu bagus di pasar Amerika Serikat. Ini mendorong pihaknya melakukan pengembangan lebih lanjut.

"Kehadiran generasi baru Toyota Yaris sebagai kejutan besar di Amerika Serikat," kata Jim Lentz seperti dikutip Motor1, Senin (28/1).

BACA JUGA: Toyota Yaris Edisi Spesial Membawa Elemen GT86 Coupe

Toyota Yaris 2020 akan diirilis saat gelaran New York Auto Show 2019, 17 April mendatang. Namun kemungkinan Toyota Yaris model 2020 bisa saja menjalani debutnya beberapa hari lebih cepat di dunia maya.

Sayang, manufaktur asal Jepang itu belum mau menyebutkan perincian ubahan pada Toyota Yaris terbaru nanti.

Bersamaan itu, Toyota juga digadang akan meluncurkan beberapa model baru di New York Auto Show seperti di Land Cruiser Heritage Edition, Prius AWD dan Supra.

Menggenjot pasar Amerika, Toyota akan merilis 19 model baru sepanajng 2019. Kita tunggu saja! (mg9/jpnn)


Melihat permintaan pasar yang terus menurun dari tahun ke tahun untuk Yaris, Toyota menyatakan akan mengenalkan model Yaris Liftback dengan sejumlah pengembangan dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News