Lewat Cara ini BNI Syariah Dukung Ekonomi Kreatif

Lewat Cara ini BNI Syariah Dukung Ekonomi Kreatif
BNI Syariah. Foto: Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - BNI Syariah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan Syariah bagi pengembangan usaha pelaku ekonomi kreatif.

Penandatanganan tersebut dilakukan Imam T Saptono selaku Direktur Utama BNI Syariah dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf.

"Ekonomi kreatif merupakan kegiatan usaha yang fokus pada kreasi dan inovasi. Penurunan ekonomi dunia, khususnya sektor ekonomi yang berbasis komoditas, hendaknya bisa dimanfaatkan sebagai momentum yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif nasional," kata Imam.

Dengan bertumbuhnya ekonomi kreatif, diharapkan bisa menggerakkan pertumbuhan sektor riil, sehingga pertumbuhan ekonomi nasional dapat dicapai.

”Alhamdulillah, BNI Syariah dapat bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif. Diharapkan ke depan dapat memberikan kemudahan bagi para pelaku ekonomi kreatif untuk dapat mengakses permodalan sekaligus memanfaatkan layanan produk dan jasa yang disediakan oleh perbankan syariah bagi pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia,” harap Imam.(chi/jpnn)


BNI Syariah bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News