Menpora Promosikan Asian Games 2018 Lewat Senam di Kuningan

Menpora Promosikan Asian Games 2018 Lewat Senam di Kuningan
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi bersama dengan istrinya, Shobibah Rohmah di Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat di Hotel Grage Sangkan, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7). Foto: istimewa

jpnn.com, KUNINGAN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pertama kali berkunjung Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018).

Kedatangannya ke daerah tersebut untuk membuka acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat di Hotel Grage Sangkan.

Pada kesempatan itu, Menpora menyampaikan bahwa senam bisa menjadi pondasi penting untuk hidup sehat di masyarakat.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan meminta tak lupa turut mempromosikan Asian Games 2018.

“Ini pertama kali saya menginjakkan kaki di Kabupaten Kuningan. Kesempatan hari ini saya ingin mengajak bapak ibu sekalian bisa menggerakan olahraga, dan ikut membantu program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat,” tambahnya.

Nahrawi juga sangat berharap dengan adanya program ini, masyarakat Indonesia bisa lebih gemar berolahraga dan terhindar dari sifat malas bergerak (mager).

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Mulyana menambahkan event ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk mendukung Asian Games 2018 yang sebentar lagi.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa membantu untuk mempromosikan Asian Games,” tambahnya.(jpg/jpnn)


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pertama kali berkunjung Kuningan, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News