Lezatnya Es Krim Lapis Cokelat Belgia

Lezatnya Es Krim Lapis Cokelat Belgia
Foto: int
PENGGEMAR es krim kembali dimanjakan dengan hadirnya produk terbaru di M Café Mal Grand Indonesia. Hadir dengan warna keemasan, Magnum Gold sebagai es krim vanilla terasa lembut dengan saus seasalt caramel yang dilapisi dengan Belgian chocolate.

Brand Manager Wall"s Magnum Oky Andries mengatakan Wall’s Magnum ingin  memanjakan para pleasure seekers. Inovasi terbaru yang merupakan  pleasurable masterpiece dari Magnum.“Ini adalah satu bentuk apresiasi  kami bagi para pleasure seekers yang mendambakan sebuah pleasurable masterpiece,” katanya.

Untuk menginspirasi para pleasure seekers, dalam peluncuran Magnum  Gold, di dunia, menggandeng sutradara Hollywood Bryan Singer. Termasuk  juga aktor Benicio Del Toro untuk memperkenalkan pleasurable  masterpiece terbaru dari Wall’s Magnum. 

Wall’s Magnum mengadakan rangkaian acara lain,  Gold Rush untuk  Magnum yang akan membagi-bagikan emas senilai total 3 kg.  Untuk para pleasure seekers di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya. Rangkaian acara ini diadakan karena kami ingin memanjakan pleasure seekers dengan pleasurable masterpiece yang bisa selalu hadir seperti halnya Magnum Gold.

PENGGEMAR es krim kembali dimanjakan dengan hadirnya produk terbaru di M Café Mal Grand Indonesia. Hadir dengan warna keemasan, Magnum Gold

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News