Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014

Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014
Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014

jpnn.com - MIAMI - Li Na masih menjaga asa merebut gelar keduanya sepanjang 2014. Itu terjadi setelah petenis putri terbaik Tiongkok tersebut berhasil melangkah ke babak semifinal Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Li Na sukses menekuk Caroline Wozniacki lewat laga straight set dengan skor 7-5, 7-5 di Crandon Tennis Center, Miami, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Li Na masih sempurna di Sony Open. Hingga kini, Li Na belum kehilangan satupu set. Maklum, Li Na memang tak bermain hingga babak ketiga.

"Saya bermain lebih agresif dalam pertandingan ini. Namun, saya juga melihat di TV bahwa saya banyak melakukan unforced errors," terang Li Na setelah pertandingan di laman resmi WTA.

Li Na kini tengah mengejar gelar keduanya sejak menjuarai Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini. Sebelumnya, Li Na gagal juara di Indian Wells.

"Terima kasih untuk semua fans yang datang dan mendukung saya. Saya akhirnya bisa melaju ke semifinal. Setelah pertandingan, saya merasa sudah menghancurkan tembok tebal," tegas Li Na. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Rival Butuh Teleskop

MIAMI - Li Na masih menjaga asa merebut gelar keduanya sepanjang 2014. Itu terjadi setelah petenis putri terbaik Tiongkok tersebut berhasil melangkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News