Libur Ekstra untuk Messi

Libur Ekstra untuk Messi
Libur Ekstra untuk Messi
LIONEL Messi boleh disebut sebagai pemain istimewa di skuad Barcelona. Hal itu terlihat daru perlakuan berbeda yang diterima bintang asal Argentina itu dibandingkan pemain lainnya. Salah satunya terkait dengan jatah liburan akhir tahun.

Pemain Barca dijadwalkan kembali berlatih 29 Desember nanti setelah diliburkan setelah lawan Athletic Bilbao kemarin (22/12). Tapi, tidak dengan Messi. Dia baru akan kembali pada 1 atau 2 Januari 2011. Itu adalah kali ketiga beruntun Messi menerima liburan akhir tahun lebih panjang dibandingkan rekan setimnya.

"Keputusan itu datang dari saya. Leo (sapaan akrab Messi) berhak mendapatkan waktu lebih banyak bersama keluarganya," ungkap Josep Guardiola, entrenador Barca, sebagaimana dilansir di situs resmi klub.

      

Guardiola menambahkan, Messi butuh libur esktra karena sulit beristirahat pehuh sejak membela Argentina di Piala Dunia 2010. ?Saat pramusim, ketika beberapa pemain Spanyol masih beristirahat, dia sudah aktif turun karena dia harus memenuhi kontrak dengan sponsor,? tuturnya.

      

LIONEL Messi boleh disebut sebagai pemain istimewa di skuad Barcelona. Hal itu terlihat daru perlakuan berbeda yang diterima bintang asal Argentina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News