Libur Isa Al-Masih, KAI Operasikan 8 KA Tambahan

Libur Isa Al-Masih, KAI Operasikan 8 KA Tambahan
Kereta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang yang menggunakan moda transportasi KA jelang libur panjang (long weekend) yang berbarengan dengan libur Kenaikan Isa Al Masih yang jatuh pada Kamis (25/5),

PT KAI Daop 1 Jakarta mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang jelang long weekend, yang berbarengan dengan libur Kenaikan Isa Al Masih yang jatuh pada hari ini, Kamis (25/5).

KAI Daop I akan mengoperasikan 52 KA Reguler berjumlah 30 ribu tempat duduk dan 8 KA tambahan dengan total 4.000 tempat duduk.

KA-KA tambahan tersebut terdiri dari 7 KA kelas eksekutif yang berangkat dari stasiun Gambir, dan satu KA kelas ekonomi yang berangkat dari Stasiun Pasarsenen.

"KA-KA tersebut akan dioperasikan mulai 24 – 29 Mei 2017. Kedelapan KA tambahan tersebut dioperasikan dengan kota tujuan Bandung empat KA, dan Surabaya Gubeng, Solo, Purwosari, serta Cirebon masing-masing satu KA," ujar Senior Manajer Humas KAI Daop I Jakarta Suprapto.

Selain itu, pihaknya juga tengah menyiagakan petugas di sekitar lokasi stasiun. Suprapto mengingatkan agar penumpang membawa identitas yang nantinya akan ditunjukkan saat masuk kereta.(chi/jpnn)


Mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang yang menggunakan moda transportasi KA jelang libur panjang (long weekend) yang berbarengan dengan libur


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News