Liga 1 2018: Perseru Yakin Bisa Keluar dari Zona Degradasi

Liga 1 2018: Perseru Yakin Bisa Keluar dari Zona Degradasi
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, BANJARMASIN - Perseru Serui sukses mencuri poin dari markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/10).

Keberhasilan ini membuat Pelatih Perseru Wanderly Junior optimistis dengan kemampuan timnya untuk bisa keluar dari zona merah.

Saat ini, Perseru ada di posisi ke-16 alias masih di dalam zona degradasi dengan 28 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Mitra Kukar yang ada di zona aman alias peringkat ke-15.

"Kami yakin tim bisa lebih baik di sisi pertandingan sampai akhir musim. Kami punya kekuatan untuk keluar dari zona degradasi, kami lihat anak-anak juga punya keyakinan itu," katanya, Sabtu (20/10).

Saat melawan Barito Putera yang notabene adalah tim papan atas dan lebih diunggulkan, hasilnya Perseru bisa menahan imbang mereka. Hasil itu cukup istimewa, karena Barito juga tampil di kandang mereka sendiri, Stadion 17 Mei.

"Saya senang pemain bisa bekerja keras dan menjalankan instruksi dengan baik. Pemain kami juga bisa sabar, dan tak membuat kesalahan di dekat kotak penalti, ini yang membuat kami cukup yakin bisa keluar dari papan bawah," tegasnya. (dkk/jpnn)


Perseru Serui berhasil mencuri poin dari markas Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (19/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News