Liga 1 2019: Arema FC Berbagi Poin dengan Borneo FC

Liga 1 2019: Arema FC Berbagi Poin dengan Borneo FC
Duel Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan berakhir imbang 2-2, Jumat malam. FOTO: IG @aremafcofficial

jpnn.com, MALANG - Arema FC berbagi poin dengan Borneo FC dalam laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9) malam.Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Arema sebenarnya mendapat peluang unggul lebih dulu pada menit 23 lewat titik putih. Hadiah penalti diperoleh tuan rumah setelah Sylvano Comvalius dijatuhkan di kotak terlarang.

Namun eksekusi Comvalius bisa ditepis kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Bola rebound yang disambut Takafumi Akahoshi juga hanya mengenai tiang luar gawang tim tamu.

Kegagalan penalti Arema membangkitkan semangat Borneo FC. Benar saja, pada menit 34, tim tamu membuka keunggulan lewat pemain muda M Sihran. 1-0 Borneo FC memimpin.

Namun Riki Kayame membuat skor kembali imbang pada menit 40 usai memanfaatkan umpan Takafumi Akahoshi.

Dan hanya dua menit berselang, Riky Kayame mencetak gol keduanya malam ini sekaligus membawa Singo Edan berbalik unggul 2-1.

Tapi di masa injury babak pertama, Borneo FC kembali bisa menyamakan kedudukan. Abrizal Umanailo mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Renan Silva. Skor 2-2 menutup babak pertama.

Di paruh kedua, baik Arema maupun Borneo meningkatkan tempo permainan. Sejumlah pergantian pemain juga dilakukan pelatih kedua tim untuk menghasilkan gol.

Arema FC berbagi poin dengan Borneo FC dalam laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9) malam.Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News