Liga 1 Diundur, Arema FC Siap Gelar Turnamen

Liga 1 Diundur, Arema FC Siap Gelar Turnamen
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC sudah menyiapkan rencana cadangan apabila Liga 1 mengalami penundaan sampai satu bulan.

Manajemen tim berjuluk Singo Edan ini bakal menggelar turnamen untuk mengisi kekosongan, sehingga pemain tidak akan dibebani dengan aktivitas latihan saja, tetapi juga tetap menjaga peak performance.

“Jika Liga 1 benar-benar mundur, kami akan menggelar turnamen untuk mengisi kekosongan. Namun konsep itu belum matang, masih dalam tahap kajian,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, turnamen, harus digelar Arema, karena sejatinya tim ini sudah siap mengarungi kompetisi. Sebab, Arema sendiri sudah menggelar latiha sejak awal tahun, karena estimasi awal Liga 1 bakal dimulai sesuai jadwal, yakni akhir Maret 2017.

Dia mengakui, jika kini sudah memiliki pandangan klub mana saja yang akan diundang untuk turnamen tersebut. Akan tetapi, dirinya masih enggan menyebutkan nama klub yang dimaksud.

“Yang jelas sudah ada rencana klub yang akan kami hadirkan. Pastinya klub itu bisa menarik perhatian penonton,” beber dia.

Bila demikian, diprediksi klub yang dimaksud merupakan tim besar di tanah air. Selain besar, klub tersebut memiliki riwayat bagus, menghadirkan animo Aremania ke stadion.

Berdasarkan hal itu, hampir dipastikan klub seperti Persija Jakarta, Persib Bandung hingga Sriwijaya FC masuk dalam bidikan undangan.

Arema FC sudah menyiapkan rencana cadangan apabila Liga 1 mengalami penundaan sampai satu bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News