Liga 1 U-19 Kick Off 9 Juli, Silakan Cek Pembagian Grupnya di Sini

Liga 1 U-19 Kick Off 9 Juli, Silakan Cek Pembagian Grupnya di Sini
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting tim peserta Liga 1 U-19 2017 di Hotel ParkLane, Jakarta, Rabu (14/6) malam. 18 klub peserta Liga 1 2017 seluruhnya mengirimkan wakil di kompetisi U-19.

Pembagian grup, format kompetisi, regulasi sampai dengan jadwal kick off kompetisi, dibahas dalam manager meeting tersebut. Sejauh ini, sudah disepakati kompetisi digelar mulai 9 Juli mendatang.

Draft regulasi kompetisi memang masih akan dibahas lagi, tapi dari draft tersebut sudah terbagi rata 18 klub peserta kepada tiga grup yang akan mengikuti kompetisi Liga 1 2017 U-19.

Masing-masing grup berisi enam tim peserta, untuk fase penyisihan grup diselenggarakan dengan format kompetisi penuh atau home and away. Namun, regulasi itu hanya berlaku untuk grup 2 karena di grup 3, kompetisi menggunakan format home tournament. (dkk/jpnn) 

Pembagian fase penyisihan grup Liga 1 U-19

Grup 1: Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, PS TNI, Bhayangkara FC

Grup 2: Persela Lamongan, Madura United FC, Arema FC, Persegres GU, Bali United FC, Barito Putera

Grup 3: Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persipura Jayapura

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting tim peserta Liga 1 U-19 2017 di Hotel ParkLane, Jakarta, Rabu (14/6) malam. 18 klub peserta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News