Liga 2 2019: PSMS Bakal Datangkan Delapan Pemain Baru

Liga 2 2019: PSMS Bakal Datangkan Delapan Pemain Baru
Abdul Rahman Gurning. Foto: pojoksatu.id/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan sudah kembali memulai latihan, Selasa (26/3) di Stadion Mini Kebun Bunga. Dalam latihan tersebut, hanya 18 pemain yang hadir.

Tiga pemain di antaranya, yakni Legimin Raharjo, Andre Sitepu dan Tambun Naibaho tidak bisa hadir karena ada urusan dan sudah minta izin.

“Tambun masih di kampung, Andre Sitepu istrinya sakit. Kita harapkan besok semua datang,” ujar Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning.

Dalam latihan tersebut, terlihat satu pemain tambahan baru yaitu Irsyad Habib, eks pemain Persiraja.

Gurning mengatakan pihaknya masih terus melakukan seleksi berjalan. Sebanyak 21 pemain yang lolos seleksi ini tidak serta merta menjadi skuat PSMS di Liga 2 musim ini.

Sebab, tim pelatih sudah menyodorkan delapan nama pemain profesional yang bakal didatangkan ke Medan. Di antaranya, anak-anak Medan yang sudah berkiprah di level Liga 1 dan 2. Sebut saja Wiganda Pradika, Aldino dan lainnya.

“Mungkin delapan orang lagi yang didatangkan. Nama-namanya sudah ada. Kapan datangnya tunggu semua oke dulu, kita bangun komunikasi, siapkan tiket dan lainnya baru didatangkan,” bebernya. (nin)


PSMS Medan sudah kembali memulai latihan, Selasa (26/3) di Stadion Mini Kebun Bunga. Dalam latihan tersebut, hanya 18 pemain yang hadir.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News