Liga Mahasiswa Tambah Kota Penyelenggara

Liga Mahasiswa Tambah Kota Penyelenggara
Liga Mahasiswa Tambah Kota Penyelenggara

jpnn.com - JAKARTA - Liga Mahasiswa (LIMA) tahun ketiga kian semarak. Pasalnya, panitia  menambah jumlah kota penyelenggara, yakni Sumatera Conference yang akan berpusat di Padang sebagai tuan rumah.

Dengan penambahan itu, jumlah kota penyelenggara berjumlah enam. Selain Sumatera, panitia juga menggelar even itu di Central Java and DIY, West Java, Greater Jakarta, East Java serta Nusantara Conference.

“LIMA ingin melanjutkan tradisi basket di kampus. Untuk tahun ini kami juga ingin berpartisipasi yang lebih besar dan mencakup luar Jawa. Dengan semakin besarnya LIMA, saya berharap level basket Indonesia ikut naik,” terang CEO LIMA, Ryan Gozali di Jakarta, Selasa (28/10).

Keputusan menambah jumlah kota penyelenggara itu tak lepas dari meningkatnya animo para peserta. Hingga kini, sudah ada 105 tim dari 663 universitas yang sudah mendaftar.

Jumlah itu bakal bertambah karena kontestan dari Sumatra Conference belum dihitung. Bagi Ryan, tingginya animo peserta itu menjadi sinyal bagus untuk kemajuan basket Indonesia.

“Ke depannya kami ingin menggelar Sulawesi, Kalimantan dan East Indonesia Conference seiring dengan semakin banyaknya dukungan sponsor dan instansi olahraga masing-masing,” tegas Ryan. (jos/jpnn)


JAKARTA - Liga Mahasiswa (LIMA) tahun ketiga kian semarak. Pasalnya, panitia  menambah jumlah kota penyelenggara, yakni Sumatera Conference


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News