Lihat, Ada Rocky Gerung Dampingi Pak SBY Mencoblos di Singapura

Lihat, Ada Rocky Gerung Dampingi Pak SBY Mencoblos di Singapura
Pak SBY menggunakan hak konstitusionalnya dalam Pemilu 2019 di Kedubes RI Singapura. Foto: Anung Anindito

jpnn.com, SINGAPORE - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara di Pemilu 2019.

Pak SBY mencoblos di Kedubes RI di Singapura, 7 Chatsworth Road Singapura, Minggu (14/40 sekitar pukul 16.00.

SBY yang mengenakan batik berwarna biru didampingi beberapa petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Singapura tampak ikut mengantre menunggu giliran untuk menuju ke area pencoblosan di TPS.

(Baca Juga: Anak Buah SBY Tinggalkan Ruangan, Sakit Perut)

Situs Demokrat melansir, SBY melaksanakan pencoblosan setelah mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang sebelumnya mencoblos di ruang perawatan National University Hospital (NUH) Singapura.

Setelah kegiatan selesai, SBY menerima doorstop wartawan Indonesia maupun asing yang telah menunggu di area luar TPS. SBY juga tampak sabar melayani permintaan warga yang turut hadir di KBRI untuk berfoto dan selfie di lokasi. Pada sekitar Pkl. 17.00 SBY meninggalkan KBRI.

Dari foto momen Pak SBY mencoblos di Singapura, tampak juga mendampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan pengamat politik Rocky Gerung. (dik/demokrat)


Dari foto momen Pak SBY mencoblos di Singapura, tampak juga mendampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan pengamat politik Rocky Gerung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News