Lihat Gaya Anak SMP dan SMA yang Ketahuan Dugem di Kelab Malam

Lihat Gaya Anak SMP dan SMA yang Ketahuan Dugem di Kelab Malam
Puluhan pelajar putra dan putri yang terjaring razia di tempat hiburan malam di kawasan Pasar Kembang, Sabtu malam (22/7). Foto Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polisi tak pernah berhenti memerangi peredaran narkotika dan obat-obat terlarang. Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur terus melakukan razia sebagai upaya mempersempit pergerakan barang haram tersebut.

Lokasi yang dituju adalah tempat hiburan malam. Sejumlah kelab dirazia di Jalan Pahlawan dan Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Kegiatan razia yang rutin dilakukan aparat ini dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roni Faisal Saiful Faton pada Sabtu (22/7) malam.

Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melaporkan, Razia dilakukan secara serentak guna menciptakan rasa aman di Surabaya. Setelah menggelar apel pasukan di halaman Mapolrestabes Surabaya, tim langsung menuju ke tempat hiburan malam yang dituju. Awalnya, polisi menuju ke diskotek Nine Pub yang terletak di ruko Jalan Pasar Kembang.

Tiba di lokasi, polisi lantas merangsek masuk ke dalam diskotek. Polisi lantas meminta pengelola untuk menyalakan lampu dan mematikan musik yang saat itu dinikmati oleh para pengunjung. Kemudian, mereka memeriksa satu per satu identitas pengunjung dan melakukan penggeledahan.

Mirisnya dari penggeledahan yang dilakukan, polisi tidak mendapatkan identitas dari beberapa pengunjung.

Sebab setelah dicek, ternyata kebanyakan mereka masih remaja di bawah umur dan masih berstatus pelajar SMP atau SMA. Setelah itu, mereka diamankan untuk diberikan pembinana.

Selain itu dari lokasi yang sama, polisi juga mengamankan dua orang pengunjung. Satu orang diamankan karena kedapatan mengantongi pil dobel L (pil koplo) dan satu orang lagi sedang mabuk berat. Keduanya diamankan ke Mapolrestabes Surabaya.

Polisi tak pernah berhenti memerangi peredaran narkotika dan obat-obat terlarang. Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur terus melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News