Lihat! Manchester City 1-1 Everton: 7 Kartu Kuning, 2 Merah

Lihat! Manchester City 1-1 Everton: 7 Kartu Kuning, 2 Merah
Raheem Sterling menyelamatkan Manchester City dari kekalahan di pekan kedua. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Pekan kedua Premier League ditutup dengan dramatis. Manchester City dan Everton berbagi angka 1-1, dalam duel yang diwarnai tujuh kartu kuning dan dua kartu merah.

Dalam laga yang digelar di rumah City, Etihad Stadium, Selasa (22/8) dini hari WIB, Everton unggul lebih dahulu lewat Wayne Rooney di menit ke-35.

Gol tersebut membuat Rooney bergabung dengan legenda liga Inggris, Alan Shearer, yang mencetak 200 gol (lebih). Shearer menutup kariernya di angka 260 gol.

Lihat! Manchester City 1-1 Everton: 7 Kartu Kuning, 2 Merah

Wayne Rooney (10). Foto: Opta

Tertinggal 0-1, shohibul bait alias empunya stadion bermain lebih galak. Jelang wasit Robert Madley meniup peluit tanda jeda, petaka terjadi buat City. Kyle Walker mendapat kartu merah yang merupakan akumulasi dua kartu kuning (menit 42 dan 44).

Sebelumnya, wasit Madley telah mengeluarkan dua kartu kuning, keduanya buat pemain Everton; Morgan Schneiderlin (menit ke-7) dan Tom Davies (24).

Di babak kedua, meski hanya bermain dengan sepuluh pemain, City masih bisa sering mengancam gawang tamu. Namun City kembali harus membayar permainan keras dan cepat mereka setelah Vincent Kompany juga mendapat kartu kuning pada menit ke-78.

Pekan kedua Premier League ditutup dengan dramatis. Manchester City dan Everton berbagi angka 1-1, dalam duel yang diwarnai tujuh kartu kuning dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News