Lihat Nih, Bang Sandi Dapat Penghargaan dari Calon Anak Buah

Lihat Nih, Bang Sandi Dapat Penghargaan dari Calon Anak Buah
Sandiaga Uno (kanan) menerima penghargaan dari Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar sosialisasi pajak bumi dan bangunan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan memberikan pemahaman sekaligus meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya membayar pajak.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno dan ibundanya Mien Uno turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya diundang dalam kapasitas sebagai warga Jakarta Selatan.

"Dia sebagai wajib pajak yang tinggal di Kebayoran, Jaksel maka kita undang. Pak Sandi dan Ibu Mien Uno," ujar Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dalam sambutannya.

Tak hanya diundang, Sandiaga pun diberikan penghargaan simbolis sebagai warga yang taat bayar pajak sebelum jatuh tempo.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Tri yang notabenenya adalah calon anak buah Sandiaga sendiri.

Tri berharap, dengan adanya sosok publik figur seperti Sandiaga, warga DKI akan semakin tergerak untuk membayar pajak.

"Kita sengaja mengundang publik figur seperti Sandiaga, agar bisa menyebarluaskan pentingnya bayar pajak untuk kemajuan Jakarta," ucap Tri. (dil/jpnn)


Pemerintah Kota Jakarta Selatan menggelar sosialisasi pajak bumi dan bangunan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan memberikan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News