Lihat nih, Pirlo Bersantai di Miami Pakai Celana Pendek Pink

Lihat nih, Pirlo Bersantai di Miami Pakai Celana Pendek Pink
Andrea Pirlo saat santai di Miami, Florida. Foto: splashnews

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Andrea Pirlo sempat kecewa ketika pelatih timnas Italia Antonio Conte tidak membawanya ke Euro 2016. 

Conte saat itu beralasan, kepindahan Pirlo ke Liga Amerika Serikat (MLS) setelah empat tahun sukses bersama Juventus merupakan alasan utama tak memanggil pemain 37 tahun tersebut.

Sementara tim Azzurri berjuang di Prancis, Pirlo menikmati waktu senggang dengan berjemur di salah satu pantai di Miami, Florida bersama keluarganya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Pirlo menikmati liburan singkat itu usai mencetak gol pertamanya untuk New York City FC akhir minggu lalu. Tendangan bebas andalannya menentukan kemenangan timnya 3-2 atas Philadelphia Union.

Dari gambar-gambar yang beredar, Pirlo sangat santai berjemur di pantai. Ia tampak tidak memusingkan karirnya di tim nasional ataupun perjuangan tim nasional Italia di Euro 2016.(ray/jpnn)

AMERIKA SERIKAT - Andrea Pirlo sempat kecewa ketika pelatih timnas Italia Antonio Conte tidak membawanya ke Euro 2016.  Conte saat itu beralasan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News