Lihat Nih! Syuting Klip Geisha Tetap Jalan Meski Sang Gitaris Ditangkap Polisi

Lihat Nih! Syuting Klip Geisha Tetap Jalan Meski Sang Gitaris Ditangkap Polisi
Geisha tetap menjalani syuting video klip meski sang gitaris ditangkap polisi karena ganja. FOTO: Fedrik Tarigan/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Sepertinya tak ada kata kapok dan tobat dalam kamus Gitaris Geisha, Roby Satria. Buktinya untuk kali kedua, Roby tersangkut masalah yang sama: narkoba. Dia kembali ditangkap polisi karena kepemilikan ganja pada Jumat (20/11). Rekan satu bandnya merasa prihatin, tetapi the show must go on. 

Geisha tetap melanjutkan jadwal pekerjaan yang sudah mereka buat.  Empat personel tersisa, Momo, Aan, Nard, dan Dhan melakukan syuting klip video di Cabin Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (25/11). 

Klip itu dibuat untuk lagu berjudul Abadi yang dibawakan bersama band Noah, Nidji, d'Masiv, dan Iwan Fals. Sebagian lirik lagu tersebut dibuat oleh Roby.

Tampak lancar di depan kamera, semua personel Geisha pilih tutup mulut saat ditanya tentang penangkapan Roby di Bali itu. 

Sahabat Roby, Rian, yang merupakan vokalis band D'Masiv juga enggan berkomentar. ''Kalau itu kita nggak bisa jawab. Kita fokus aja di klip video ini,'' katanya singkat.

Hanya manajer Geisha, Ofis, yang menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan keterangan terkait dengan penangkapan Roby oleh pihak kepolisian Polsek Kuta Utara tersebut. 

''Geisha bakal gelar konferensi pers soal berita yang ada pada 27 November. Hari ini pertanyaan seputar klip saja,'' tandasnya. (dod/c20/ayi) 

JAKARTA - Sepertinya tak ada kata kapok dan tobat dalam kamus Gitaris Geisha, Roby Satria. Buktinya untuk kali kedua, Roby tersangkut masalah yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News