Lihat Nih, Ternyata Prof Mahfud dan Andi Arief Akrab Banget

Lihat Nih, Ternyata Prof Mahfud dan Andi Arief Akrab Banget
Mantan Ketua MK Moh Mahfud MD saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Sleman, Yogyakarta, Rabu (17/4). Foto: Radar Jogja/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Antara mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD dengan politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief selama ini sering terlihat berdebat sengit di media sosial. Tak jarang keduanya terlibat perdebatan sengit di Twitter, termasuk yang menyinggung soal personal.

Namun, keduanya terlihat akrab saat bertemu. Keakraban antara Mahfud dengan Andi terlihat dari foto yang beredar di Twitter. Baca juga: Netralitas Mahfud 

Mahfud mengunggah fotonya dengan Andi melalui akun @mohmahfudmd di Twitter, Jumat (23/5). Guru besar ilmu hukum itu bertemu Andi di sela-sela kunjungannya di Singapura untuk menjenguk Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH).

“Selain bertemu Amir Syamsuddin dan Hinca Panjaitan saat membesuk Bu Ani Yudhoyono di S'pore, saya bertemu juga dengan Andi Arief,” kicau Mahfud.

Tokoh nasional asal Madura itu menuturkan, netizen menganggapnya bermusuhan dengan Andi Arief. “Di dunia nyata kami tetap bersahabat,” ujarnya.

Baca juga: Andi Arief Sebut Dua Caleg Petahana PDIP Terancam Gagal ke Senayan

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD dan politikus Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang selama ini sering terlihat berdebat sengit di media sosial ternyata akrab ketika bertemu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News