Lihat Nih, Tim Medis Menangani Seorang Ibu di Posko Mudik PKS

Lihat Nih, Tim Medis Menangani Seorang Ibu di Posko Mudik PKS
Tim dokter menangani seorang ibu yang mengalami sakit di Posko Mudik PKS, Jakarta Timur. Foto: Dok. PKS

jpnn.com, JAKARTA - Posko Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi rujukan warga korban sakit di angkutan umum Jakarta. Hal ini terlihat di Posko Mudik PKS Jakarta Timur, yang berlokasi di sekitar perempatan Pasar Rebo, atau tepatnya di Jalan Tol TB Simatupang, Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Koordinator Posko Mudik PKS Jakarta Timur, Ahanas mengungkapkan kejadian yang terjadi siang hari pada Kamis (22/6/2017). Ada seorang ibu yang tiba-tiba terjatuh dan kejang-kejang di seberang Posko Mudik PKS. Kemudian, salah seorang seniman jalanan yang berada didekat ibu tersebut langsung menuju Posko Mudik PKS menginformasikan kejadian tersebut.

“Tidak lama kemudian, petugas Posko Mudik PKS langsung bergerak menuju tempat kejadian dan membawa ibu yang sakit tersebut ke area posko,” kata Ahanas, mengkisahkan kondisi kejadiannya seperti keterangan tertulis kepada wartawan.

Ahanas melanjutkan, beruntung PKS di tiap posko mudiknya selalu menyediakan dokter dan tenaga medis yang siap siaga sehingga langsung ditangani oleh tenaga yang berkompeten.

“Alhamdulillah, semua teratasi dengan baik, sampai ibu tersebut kembali melanjutkan aktivitasnya,” sambung Ahanas yang juga Ketua Bidang Kesra DPD PKS Jakarta Timur ini.

Seperti diketahui bersama, menyambut arus mudik lebaran 1 syawal 1438 H/ 2017, PKS kembali melayani para pemudik di seluruh Indonesia dengan mendirikan 100 posko Mudik PKS. Posko mudik dengan tema “Ramah Keluarga” ini secara resmi diluncurkan simbolik di Posko Mudik PKS Kota Bekasi oleh Ketua Majelis Syura PKS Habis Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Kamis (22/6/2017).(fri/jpnn)


Posko Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi rujukan warga korban sakit di angkutan umum Jakarta. Hal ini terlihat di Posko Mudik PKS Jakarta


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News