Lihat nih, Wajah Kusut Para Artis yang Terjaring Narkoba Bersama Pretty Asmara

Lihat nih, Wajah Kusut Para Artis yang Terjaring Narkoba Bersama Pretty Asmara
Pretty Asmara dan rekan-rekannya yang tertangkap saat terjaring pesta narkoba. Foto Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Pretty Asmara diciduk jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Selain wanita bertubuh besar itu, ada tujuh artis lain yang ikut diamankan.

Dilihat dari laporan Polda Metro Jaya ada tujuh inisial nama yang juga diamankan. Tujuh perempuan itu dikabarkan juga berprofesi di dunia hiburan.

Inisial mereka adalah SS (pemain film), EY (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model) dan DW (penyanyi pop).

Dari foto yang beredar, sebagian artis yang diamankan sudah dikenal masyarakat. Seperti pemain film Sisi Salsabila, penyanyi dangdut Lia Emilia, Erilyn Suzan dan Daniar Widyana. Mereka terlihat kusut saat diminta foto bersama.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pretty Asmara dan tujuh rekan artisnya itu diciduk petugas di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Dari penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. Hingga kini mereka masih menjalani pemeriksaan.(mg7/jpg)


Komedian Pretty Asmara diciduk jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News