Lihat, Pogba Marah, Salahkan Rekan Setim atas Gol Portugal

Lihat, Pogba Marah, Salahkan Rekan Setim atas Gol Portugal
Moussa Sissoko (kiri) dan Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - SAINT DENIS - Gelandang kreatif Prancis, Paul Pogba tampil antiklimaks dalam final Euro 2016 di Saint-Denis, Senin (11/7) dini hari WIB.

Dalam laga yang akhirnya mengantar Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 itu, Pogba gagal bersinar, jarang mendapat bola sesering yang dia suka. 

Sepanjang babak normal, Pogba hanya terlihat berlari ke sana kemari, tak berperan layaknya deep-lying andal yang sedang diperebutkan klub-klub raksasa.

Dari laporan 101 Great Goals, kepanikan atau frustrasi Pogba dalam laga itu akhirnya tumpah usai Eder mencetak gol penentu kemenangan Portugal di menit ke-109 (extra time kedua).

Pogba tampak marah-marah kepada dua rekannya, Moussa Sissoko dan Blaise Matuidi yang gagal menutup dan menghentikan Eder melepas sepakan berbuah gol ke gawang Prancis.

Pogba terlihat sangat terpukul dan menunjukkan gerak tubuh tak enak kepada Sissoko dan Matuidi. Gelandang yang masih dimiliki Juventus itu kemudian terlihat juga menunjuk dengan kesan geram kepada Andre-Pierre Gignac, yang kebetulan apes, gagal memanfaatkan sebuah kesempatan emas ke gawang Portugal. 

Lihat, Pogba Marah, Salahkan Rekan Setim atas Gol Portugal

Gignac dan Pogba. Foto: 101greatgoals

SAINT DENIS - Gelandang kreatif Prancis, Paul Pogba tampil antiklimaks dalam final Euro 2016 di Saint-Denis, Senin (11/7) dini hari WIB. Dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News