Lihat, Pria Ini tak Bernyawa Lagi Usai Duel Maut

Lihat, Pria Ini tak Bernyawa Lagi Usai Duel Maut
Salah seorang korban perkelahian tersungkur di pinggir jalan dengan luka tusuk, Minggu (8/10). Istimewa FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BALANGAN - Duel maut dua lawan dua di Desa Teluk Masjid, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalsel, Minggu (8/10) sekitar pukul 18.15 Wita

Perkelahian ini melibatkan Aparhat (46) dan M Fajeri yang merupakan warga setempat, melawan Fahruraji (31) dan A Hernadi (28) warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, Senin (9/10) pagi kepada awak media mengatakan, kejadian bermula saat Fahruraji, A Hernadi dan Walad (24) mengendarai mobil DA 9139 DC mengantar roti-roti ke setiap toko di desa setempat.

Sesampai di samping pasar Batumandi, mobil yang mereka kendarai mengenai kabel listrik dan putus.

Lalu datang M Fajeri meminta agar kabel tersebut diperbaiki dan terjadilah cekcok antara Fajeri dengan Fahruraji.

“Fajeri lantas mendorong Fahruraji hingga terjatuh. Selanjutnya Fajeri mencabut pisau untuk mengancam, refleks rekan Fahruraji A Hernadi juga mencabut pisau,” katanya.

Fajeri lalu pulang dan kembali mendatangi mobil yang sedang mengambil uang hasil dagangan di toko Ahmad bersama rekannya Aparhad, kemudian langsung melayangkan sajam kepada Fahruraji yang juga membela diri menggunakan sajam.

Melihat kejadian tersebut, A Hernadi ikut mencabut pisau dan menusukkan ke arah Fajeri dan Aparhad.

Duel maut, Aparhad meninggal dunia, sedangkan Fajeri dan Fahruraji mengalami luka parah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News