Lima Siswi SD Selfie di Rel KA, Braak! Innalillahi

Lima Siswi SD Selfie di Rel KA, Braak! Innalillahi
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kecelakaan tragis dialami lima siswi SDN 1 Karangasem, Kecamatan Karangsembung, Cirebon, Minggu (26/20 siang.

Dua anak meninggal dunia dan satu anak lainnya mengalami patah tulang setelah sebuah kereta barang menabrak bocah-bocah yang sedang bermain di sekitar rel KA.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), saat itu kelima korban sedang bermain di sekitaran Rel KA di KM 239+3 antara Stasiun Sindaglaut –Ciledug.

Saking asyiknya bermain sambil berswafoto, kelima korban diduga tidak mengetahui saat ada kereta barang KA BH 881 yang datang dari arah Arjawinangun menuju Solo.

Petaka pun tak terhindarkan, dua bocah yang berada paling dekat dengan rel KA tewas dengan kondisi mengenaskan.

Satu ditemukan dengan tubuh mengenaskan di samping rel KA , satu lainnya tertabrak hingga terlempar ke saluran irigasi dan baru ditemukan 1,5 Km dari TKP.

Dua rekan korban lainnya selamat karena berada agak jauh dengan korban dan hanya mengalami trauma karena melihat teman-temannya tewas tertabrak kereta.

Kedua bocah tewas tersebut yakni Lilik (12), gadis cilik ini yang terlempar ke saluran irigasi dan baru ditemukan setelah dilakukan pencarian.

Kecelakaan tragis dialami lima siswi SDN 1 Karangasem, Kecamatan Karangsembung, Cirebon, Minggu (26/20 siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News