Limbah Pura Genangi Persawahan

Limbah Pura Genangi Persawahan
Limbah Pura Genangi Persawahan

KUDUS
- Menyusul bocornya saluran limbah PT Pura Group, pihak perusahaan langsung bergerak cepat mengadakan perbaikan. Ini sebagai antisipasi supaya limbah tidak lari ke mana-mana. ''Titik kebocoran sudah diperbaiki. Dan sekarang sudah tidak bocor lagi," ujar perwakilan Pura Group, Hamidin melalui telepon, Minggu (17/1).

Sebagaimana diketahui saluran limbah PT Pura Group yang berlokasi di Desa Terban mengalami kebocoran. Kebocoran tersebut membuat wilayah persawahan di sekitarnya tercemar. Termasuk di lahan pertanian di Desa Sidomulyo, Kecamatan Jekulo terkena imbasnya.

Kebocoran disebabkan pipa penyangga block saluran diambil secara paksa. Sehingga mengakibatkan blok tersebut bergeser dan limbah bocor. Namun sekarang sudah diatasi.

Adapun letak kebocoran ada di Desa Gondoharum bukan Sidomulyo. ''Atas kebocoran tersebut air limbah sempat mengalir ke area sekitarnya," ujarnya.

KUDUS - Menyusul bocornya saluran limbah PT Pura Group, pihak perusahaan langsung bergerak cepat mengadakan perbaikan. Ini sebagai antisipasi supaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News