Lindsay Lohan Pakai Burkini di Phuket, Sudah Mualaf?

Lindsay Lohan Pakai Burkini di Phuket, Sudah Mualaf?
Lindsay Lohan dengan burkini. Foto: Nick McGarath/Splash News

jpnn.com - Aktris Lindsay Lohan terus terlihat mengenakan pakaian islami. Terbaru, bintang film Mean Girls itu tampak mengenakan burkini alias pakaian renang muslim yang menutupi seluruh bagian tubuh.

Dilansir Daily Mail, pakaian yang namanya berasal dari gabungan kata burka dan bikini itu dikenakan Lohan saat berlibur di Pantai Phuket, Thailand.

Di pantai itu, Lohan yang menghabiskan waktu dua pekan untuk berlibur, berfoto-foto dan bersantai menikmati matahari.

Rumor mengenai Lindsay Lohan masuk Islam sudah mengemuka sejak tahun lalu. Namun, sampai sekarang bintang film yang sempat lebih sering diberitakan karena aksi buka aurat ketimbang karyanya itu terus menyangkal.

Lalu, apakah Lohan sudah menjadi seorang mualaf?

Dalam sebuah wawancara di acara Good Morning Britain Februari lalu, Lohan mengatakan sedang mempelajari Alquran. Namun dia belum benar-benar menjadi mualaf. ”Ini adalah proses untuk berubah,” katanya.

”Saya menghormati semua agama. Islam adalah agama yang indah dan saya orang yang sangat spiritual. Saya sedang belajar. Anda tidak bisa langsung pindah agama dalam semalam begitu saja,” ujarnya.

Bulan lalu, Lohan mengatakan kepada New York Post kalau dia mendapatkan perlakuan rasis untuk kali pertama dalam hidupnya di Bandara Internasional Heathrow, London, Inggris.

Aktris Lindsay Lohan terus terlihat mengenakan pakaian islami. Terbaru, bintang film Mean Girls itu tampak mengenakan burkini alias pakaian renang

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News