Lindswell Sangat Puas Bisa Penuhi Target di Asian Games 2018

Lindswell Sangat Puas Bisa Penuhi Target di Asian Games 2018
Lindswell Kwok. Foto: Instagram jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Peraih medali emas Indonesia dari cabor wushu nomor Taijijian-Taijiquan, Lindswell Kwok, mengaku puas bisa memenuhi target.

Raihan di hari pertama untuk Taijiquan, Minggu (19/8) membuat Lindswell sangat yakin pada hari ini. Karena itu, langkahnya cukup tegas masuk ke lapangan.

"Kemarin abis tanding. Oke, bagus, saya bilang ke diri saya hari ini tidak boleh gugup. Dalam hati aku bilang ini adalah perfomance terakhir aku dan semua orang menunggu," ungkapnya.

Untuk semakin meneguhkan tekadnya, Lindswell mengingatkan dirinya kembali bahwa dalam dua edisi Asian Games sebelumnya, dia gagal meraih emas.

"Aku bilang harus bisa, terus semangati dan bikin yakin. Karena dua kali Asian Games yang pertama aku goyang, tak dapat medali, lalu empat tahun lalu perak, jadi ini memang targetnya," paparnya.

Atlet kelahiran Medan 26 tahun lalu tersebut semakin mantap karena masyarakat juga memberikan dukungan langsung ke JI Expo Kemayoran kala dirinya bertanding.

"Takut dan gugup ada, tapi karena semangat dan motivasi penonton, aku jadi semakin tenang," tegasnya. (dkk/jpnn)


Peraih medali emas Indonesia dari cabor wushu nomor Taijijian-Taijiquan, Lindswell Kwok, mengaku puas bisa memenuhi target.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News