LINE Concert Hadirkan Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati

LINE Concert Hadirkan Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati
Glenn Fredly. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - Sebagai apresiasi kepada penggunanya, LINE Indonesia akan melaksanakan konser dengan tajuk LINE Concert. Event ini akan membawa para penggunanya lebih dekat ke dunia musik secara spektakuler.

Managing Director LINE Indonesia Ongki Kurniawan menuturkan, rangkaian event ini akan dimulai di Surabaya, Jawa Timur pada 8 September mendatang.

Pemilihan Kota Pahlawan menjadi persinggahan pertama LINE Concert bukan tanpa sebab. Ongki menjelaskan, Surabaya memiliki basis pengguna LINE yang cukup besar. Untuk angka ia tak bisa bocorkan, yang jelas berada di urutan kedua setelah Jakarta.

"Selain itu ini sejalan dengan misi kami, closing the distance," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran akun LINE Concert Rabu (19/7) malam.

Dengan ditunjuknya Surabaya LINE Indonesia ingin menunjukkan bahwa musik tak hanya terkonstrasi di Jakarta. Juga sebagai cara perusahaan yang berbasis di Jepang itu mendekatkan dengan penggunanya lewat bahasa musik yang universal.

Ke depannya, LINE Concert diharap bisa hadir dengan konsep-konsep lain. Bisa saja tahun ini artis yang diajak adalah musisi pop. “Bisa saja ada konsep baru selanjutnya,” turur Ongli.

Dalam peluncuran itu juga ia memastikan LINE Concert tak akan berhenti di Surabaya. "Makanya selalu gunakan LINE dan tunjukan apresiasi musik, siapa tahu kota Anda selanjutnya," tegasnya.

LINE Concert akan menghadirkan Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly. Isyana menjelaskan, kesempatan ini menjadi kesempatan baginya untuk menyatukan dirinya dengan fans di luar Ibu Kota.

Sebagai apresiasi kepada penggunanya, LINE Indonesia akan melaksanakan konser dengan tajuk LINE Concert. Event ini akan membawa para penggunanya

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News