LineToday Dirilis dengan Ragam Fitur

LineToday Dirilis dengan Ragam Fitur
Ilustrasi LINE. Foto: pixabay

jpnn.com - LINE Indonesia baru saja meluncurkan aplikasi LINE TODAY, untuk menyajikan konten lebih beragam kepada pengguna, seperti informasi berita pilihan, konten video, jadwal dan ulasan film, dan LINE TODAY Buzz.

LINE TODAY sudah bisa diunduh baik melalui perangkat Android maupun iOS. Kehadiran aplikasi baru ini memungkinkan pengguna mengunggah konten yang menarik.

Soal kapasitas tidak perlu khawatir, LINE memastikan aplikasi LINE TODAY sangat ringan yakni hanya 3MB. Sehingga kinerjanya juga lebih cepat dibandingkan aplikasi lain.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan berbagai layanan demi memberikan pengalaman yang dapat memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna setia kami, termasuk salah satunya melalui peluncuran aplikasi LINE TODAY” jelas Managing Director LINE Indonesia Dale Kim.

Melalui aplikasi LINE TODAY, lanjut Dale, LINE ingin memberikan layanan yang lebih baik bagi para pengguna yang kerap mencari informasi dan konten yang lebih informatif serta menarik bagi mereka.

Aplikasi LINE TODAY hadir dengan beragam fitur. Ketika membuka aplikasi LINE TODAY untuk pertama kalinya, pengguna akan dibawa untuk melihat layar onboarding yang berupa tur singkat dari aplikasi ini.

Setelah melewati layar onboarding, pengguna disajikan dengan beragam fitur yang terdiri dari Home, Buzz, Channel, Movie, dan More.

Salah satu keunggulan aplikasi LINE TODAY adalah pengguna bisa mengakses halaman daily highlight yang merupakan halaman berita yang telah dikurasi oleh editor.

LINE Indonesia baru saja meluncurkan aplikasi LINE TODAY, untuk menyajikan konten lebih beragam kepada pengguna, seperti informasi berita pilihan, video dll.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News