Lini Belakang Masih Rawan

Lini Belakang Masih Rawan
Lini Belakang Masih Rawan
JOGJAKARTA - Target timnas untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di turnamen An Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang layak dipertanyakan. Pasalnya, sampai saat ini permainan timnas masih belum padu.

Belum maksimalnya timnas terlihat saat Wahyu Wiji Astanto dkk ditahan imbang oleh klub Indonesian Premier League (IPL) Persiba Bantul dengan skor 1-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, kemarin sore (11/5). Hasil itu cukup miris mengingat timnas sudah bermaterikan pemain terbaik di Indonesia.

Dalam pertandingan kemarin, timnas memang terlihat tampil cukup dominan dan mampu unggul lebih dulu pada menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh M. Noor Iskandar. Sayang, dominasi yang ditunjukkan sampai awal babak kedua ternyata tak dibarengi dengan kerja sama lini belakang yang bagus.

Imbas dari kurang koordninasi pemain belakang membuat timnas harus membayar mahal. Keunggulan 1-0 yang bertahan selama 55 menit pupus setelah Persiba sukses menyamakan kedudukan melalui pemain belakangnya, Busiri.

JOGJAKARTA - Target timnas untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di turnamen An Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang layak dipertanyakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News