Lion Air Layani Solo-Kuala Lumpur

Lion Air Layani Solo-Kuala Lumpur
Ilustrasi. Lion Air. Foto IST

jpnn.com - jpnn.com - Lion Air kembali berekspansi dengan membuka rute penerbangan baru dari Solo melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Kali ini Lion Air akan melayani penerbangan Internasional langsung menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Penerbangan dengan rute tersebut akan beroperasi mulai 22 Februari 2017 dan akan terbang setiap harinya.

“Pembukaan rute Internasional ini merupakan pengembangan jaringan konektivitas Lion Air di Solo yang menjadikan Bandara Internasional Adi Soemarmo sebagai bandara penghubung yang pada Oktober 2016 lalu diresmikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi”, ujar Daniel Putut Managing Direktur Lion Air Group.

Daniel menambahkan, dengan dibukanya rute menuju Kuala Lumpur, kini warga Solo bisa menikmati perjalanan internasional dengan mudah.

"Sehingga bisa mengurangi ketergantungan terhadap Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di Jakarta," tutur dia.

Dengan penerbangan dari Solo menuju Kuala Lumpur, masyarakat juga bisa melanjutkan perjalanan internasionalnya ke beberapa negara, seperti Singapura, Sri Lanka, Nepal, Bangladesh, Australia, Taiwan, Thailand, Vietnam, China, dan India.

“Kami berharap dengan adanya akses ini bisa menunjang dan membantu masyarakat bepergian maupun berlibur dengan nyaman," tandas Daniel.(chi/jpnn)


Lion Air kembali berekspansi dengan membuka rute penerbangan baru dari Solo melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News