Lion Air Tawarkan Tarif Promo Medan dan Jayapura

Lion Air Tawarkan Tarif Promo Medan dan Jayapura
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group menghadirkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik yang efektif mulai 1 Maret 2019.

Tarif promo 50 persen di bawah tarif normal tersedia di rute yang dilayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua.

"Harga promo hanya tersedia pada penerbangan tertentu," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Tarif promo sekali jalan untuk rute Jakarta - Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880 ribu dan Jakarta - Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000.

Namun tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

"Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar," kata Danang.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas untuk memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.(chi/jpnn)


Dengan adanya tarif promo dari Lion Air Group ini maka kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News