Lisman Hasibuan: Kita Semua Bersaudara, Pilpres 2019 Sudah Selesai

Lisman Hasibuan: Kita Semua Bersaudara, Pilpres 2019 Sudah Selesai
Seorang bocah membawa Bendera Merah Putih di Sungai Kalianyar, Solo, Kamis, 17 Agustus 2017. Ilustrasi Foto: Arief Budiman/Radar Solo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Belasan spanduk bertema persatuan, terpasang di beberapa titik jalan ibu kota, jelang pengumuman pemenang Pilpres dan Pileg 2019 oleh KPU.

Satu diantaranya bertuliskan "Kita Semua Bersaudara Pilpres Sudah Selesai Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi NKRI" yang dipasang pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Menurut Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan, spanduk dipasang pihaknya agar masyarakat, terutama para pemuda, menjaga situasi tetap aman dan damai menyambut keputusan KPU RI. Sedianya, KPU akan mengumumkan perolehan suara Pilpres pada 22 Mei 2019.

"Kita semua bersaudara, Pilpres sudah selesai. Mari, kita jaga persatuan dan kesatuan demi NKRI," kata Lisman saat dihubungi awak media (17/5).

BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Eks Wabup: Tidak Pernah Bicara dengan Bupati

Dia mengatakan, siapa pun pemenang Pilpres 2019, dialah sosok pemimpin terbaik untuk bangsa Indonesia. Rakyat jangan terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin memecah belah Kedaulatan NKRI, setelah sosok pemenang Pilpres 2019 didapat.

"Menolak adanya upaya agenda makar yang dapat merugikan rakyat Indonesia seutuhnya," ungkap dia.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengesahkan penghitungan suara Pilpres 2019 di 27 provinsi, Kamis (26/5).

Siapa pun pemenang Pilpres 2019, dialah sosok pemimpin terbaik untuk bangsa Indonesia, rakyat jangan terprovokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News