Liverpool dalam Bahaya! Pasukan Utama Barcelona Fit, Siap Tempur

Liverpool dalam Bahaya! Pasukan Utama Barcelona Fit, Siap Tempur
Starter Barcelona saat leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Camp Nou. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Pasukan utama Barcelona dalam kondisi siap tempur menghadapi Liverpool dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Kekalahan 0-2 Barca di markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Minggu (5/5) tidak bisa jadi ukuran. Saat itu, sebelas starter Barcelona saat melawan Liverpool di leg pertama, sengaja diistirahatkan saat melawan Celta. Tidak ada Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Gerard Pique dan Marc-Andre ter Stegen saat melawan Celta.

(Baca Juga: Klopp Pesimistis tapi Belum Lempar Bendera Putih)

Di Anfield nanti, semua maestro Barca fit. "Kami akan memainkan pertandingan nanti seperti sebuah final. Kami tahu itu akan sulit, karena semua tahu bagaimana pendukung Liverpool di sini," ujar Pelatih Barcelona Ernesto Valverde di laman UEFA.

Valverde tak mau menganggap kemenangan 3-0 di Camp Nou dalam leg pertama sebagai modal yang membuat mereka bermain santai. "Kami harus memegang kendali. Mereka akan menyerang, dan kami harus fokus pada kekuatan tim," pungkas Valverde. (adk/jpnn)

Perkiraan starter Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Rakitic, Busquets, Vidal; Suarez, Messi


Semua pemain asuhan Ernesto Valverde dalam kondisi bugar untuk laga Liverpool vs Barcelona di Anfield, Rabu (8/5) mulai pukul 02.00 WIB nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News