Liverpool Gagal Menang, Jurgen Klopp Hampir Muntah

Liverpool Gagal Menang, Jurgen Klopp Hampir Muntah
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool gagal memanfaatkan laga kandangnya di Premier League, Kamis (6/4) dini hari WIB. Menjamu AFC Bournemouth di Anfield, The Reds harus puas dengan skor 2-2.

Hasil ini teramat disesali sang peracik tim Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu jengkel dengan permainan Liverpool. Timnya sebenarnya hampir mengamankan tiga poin ketika Philippe Coutinho dan Divock Origi membawa Liverpool berbalik unggul 2-1. Sebelumnya, Benik Afobe mencetak gol pembuka Bournemouth memanfaatkan blunder Georginio Wijnaldum. Sementara, gol Joshua King pada menit ke-87 membuat asa The Reds kandas.

“Gol kedua mereka dari set-piece hampir membuat saya muntah. Start kami juga tidak baik. Pikiran kami lambat. Simon (Mignolet) menggiring bola, lalu umpan buruk Ragnar Klavan, Anda bisa merasakan kegugupan di stadion. Kami harus belajar banyak. Kami harus mendapatkan lebih banyak pengalaman,” keluh Klopp kepada BBC Sport.

Dalam laga itu, Coutinho pun menambah rasa gundah Klopp karena harus meninggalkan lapangan pada babak kedua. Coutinho disebut mengalami sakit sejak babak pertama meski tak terlalu serius.

“Tidak ada sukacita ketika Anda harus menarik keluar pemain terbaik Anda. Coutinho merasa sakit di babak pertama dan kami harus menggantinya. Namun, dia merasa lebih baik sekarang,” pungkas Klopp. (ira/jpg/jpnn)


Liverpool gagal memanfaatkan laga kandangnya di Premier League, Kamis (6/4) dini hari WIB. Menjamu AFC Bournemouth di Anfield, The Reds harus puas


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News