Liverpool Tolak Tawaran Rp 1,2 Triliun dari Barcelona

Liverpool Tolak Tawaran Rp 1,2 Triliun dari Barcelona
Philippe Coutinho dan JK. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Juru taktik Liverpool Jurgen Kloop menolak tawaran dari Barcelona sebesar EUR 80 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun, untuk pembelian Philippe Coutinho.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menegaskan, berapa pun tawaran yang datang untuk Coutinho, Liverpool tak akan menjualnya. "Dia tidak dijual. Kami bukan klub yang suka menjual pemain," kata Kloop seperti dilansir Sportsmail.

Penegasan dari Kloop ini datang setelah kabar ketertarikan Barcelona kembali mencuat beberapa hari ini. Sebelumnya, raksasa Catalan itu memang sudah naksir dengan Coutinho.

Gelandang serang serbabisa berusia 25 tahun asal Brasil itu diproyeksikan menjadi penerus Andres Iniesta, kapten Barca berusia 33 tahun yang sedang menjalani tahun terakhir kontraknya di Nou Camp.

Kabar ketertarikan tersebut sempat hilang setelah Ernesto Valverde masuk menjadi nakhoda Barca. Namun kini datang lagi. Barcelona bahkan terkesan tak main-main, dan langsung menyebut angka.

"Saya hanya bisa mengatakan, tidak dijual. Bukan sejak Kamis pagi ini, kapan pun tak berbeda. Coutinho tidak dijual," kata Kloop. (adk/jpnn)


Juru taktik Liverpool Jurgen Kloop menolak tawaran dari Barcelona sebesar EUR 80 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun, untuk pembelian Philippe


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News