Lo, Kok Pelatih Liverpool Malah Favoritkan City Juara Premier League

Lo, Kok Pelatih Liverpool Malah Favoritkan City Juara Premier League
Jurgen Klopp. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi label favorit juara kepada Manchester City. Klopp mengatakan, tim yang dilatih Pep Guardiola itu memperagakan permainan yang enak dilihat musim lalu.

Hanya gara-gara sedikit mendapat masalah, peluang menjadi juara disalip Chelsea. "Pasti. Favoritnya sekarang adalah Manchester City. Mereka bermain sepak bola dengan luar biasa tahun lalu. Perbedaan dengan Chelsea sudah mereka perbaiki dengan pengeluaran musim panas yang tepat (pembelian pemain)," kata Klopp seperti dikutip dari DAZN.

Selama jendela transfer pemain musim panas ini, City telah membeli Kyle Walker, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Dailo, Douglas Luis dan Ederson. City bisa dibilang merombak setengah skuat mereka.

"Mereka memiliki tim luar biasa. Dan ya ampun! Mereka memiliki Gabriel Jesus yang masih sangat muda dan sangat kuat," ucap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu menilai City telah memiliki tim yang kuat untuk menjadi favorit merebut gelar dari Chelsea. "Chelsea? Saya akan melihat bagaimana mereka tanpa Diego Costa. Alvaro Morata memang perekrutan yang hebat, namun ingat mereka kehilangan Nemanja Matic," katanya.

Nah, soal kekuatan timnya sendiri, Klopp sebenarnya bukan berarti belum percaya diri bersaing di perebutan gelar. "Kami harus menyesuaikan diri. Di pertandingan tertentu saat melawan klub besar di liga, kami akan mencoba mengalahkan mereka, meraih poin sebanyak mungkin dari mereka," pungkas Klopp.

Liverpool akan memulai Premier League musim ini di kandang Watford, Sabtu (12/8) malan WIB. (adk/jpnn)


Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi label favorit juara kepada Manchester City. Klopp mengatakan, tim yang dilatih Pep Guardiola itu memperagakan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News