Loh loh...Jupe Sudah Bisa Joget-Joget?

Loh loh...Jupe Sudah Bisa Joget-Joget?
Julia Perez (kanan). Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Kondisi Julia Perez dikabarkan terus membaik. Padahal, beberapa waktu lalu pedangdut dan aktris itu disebut tengah kritis.

Adik Jupe, Della Wulan mengatakan, kakaknya saat ini sudah bisa diajak berbicara dan nafsu makannya membaik. Tidak hanya itu, Jupe juga sudah mulai mengingat keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Perkembangan pelantun Aku Rapopo ini yang sangat pesat tentunya membuat keluarga bahagia. Tidak hanya itu, lewat akun Instagramnya, Della kembali memberikan kabar baik soal kondisi kakaknya.

Dirinya mengunggah video Jupe yang terlihat menggerakkan tangannya. Disebutkan Della, kakaknya kini sudah bisa joget-joget.

Menariknya, Jupe selalu ingin diputarkan lagu milik sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

"@ayutingting92 @zaskia_gotix udh joget2 mulu minta nya di setelin lagu kalian,” kata Della.

Melihat postingan ini, penggemar Jupe langsung menyambut gembira. Mereka mendoakan agar kondisi idolanya terus membaik sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Alhamdulilah ya Allah @juliaperrezz ,,, kita semua nya jgn brhenti berdoa untk kesembuhan nya smpe total sehat,” kata akun arimariana695.

Kondisi Julia Perez dikabarkan terus membaik. Padahal, beberapa waktu lalu pedangdut dan aktris itu disebut tengah kritis.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News