Loh loh..Sesama Pendukung Anies-Sandi Kok Twitwar?

Loh loh..Sesama Pendukung Anies-Sandi Kok Twitwar?
Anggota DPR RI Rachel Maryam saat menghadiri Sidang Paripurna MPR RI Pengucapan Sumpah Anggota DPR RI dan DPD RI di Ruang Sidang Paripurna MPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10). Rachel menjadi Anggota DPR RI 2014 - 2019 dari Partai Gerindra. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan postingan dari akun twitter yang mengatasnamakan Ustad Haris, @CangHaris. Pasalnya, akun tersebut memposting gambar yang memuat kalimat 'Pergub Ikhtilath DKI Jakarta' dengan memuat sejumlah poin dan tulisan 'Salam Bersama, Pilih No 3 untuk Jakarta'.

Di bawah postingan tersebut, @CangHaris memposting kalimat yang mengajak pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menyebarkan foto tersebut.

"Ayo sebarin biar Hoaxer Kepanasan, ini rancangan Pergub #JakartaBersyariah," tulis akun tersebut.

Akun @CangHaris mengklaim, rancangan Pergub DKI tersebut adalah komitmen pasangan Anies-Sandi untuk mendukung penegakan Syariah di Jakarta.

Cuitan @CangHaris ini kemudian disahuti Rachel Maryam Sayidina lewat akun @cumarachel.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menyebut, bahwa rancangan pergub Ikhtilath DKI Jakarta tersebut cuma bohong semata.

"Percaya? Anies bagian dari jaringan ISIS Radikal yg kl menang bakal jadikan JKT pake hukum Syariah? Come on you are smarter than that!" tulis Rachel.

Namun akun @CangHaris berkukuh, rancangan Pergub tersebut merupakan komitmen Anies-Sandi kepada relawan. Bahkan dia menyebut sudah ada kontrak politiknya.

Media sosial dihebohkan dengan postingan dari akun twitter yang mengatasnamakan Ustad Haris, @CangHaris. Pasalnya, akun tersebut memposting gambar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News