Lola Amaria Ingin Rayakan Pesta Kemerdekaan di Labuan Bajo

Lola Amaria Ingin Rayakan Pesta Kemerdekaan di Labuan Bajo
Lola Amaria saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Lola Amaria berencana menggelar acara bertajuk "Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka". Acara tersebut akan diadakan selama dua hari pada 18-19 Agustus 2017.

Mengambil lokasi di lapangan Pelni Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Lola ingin memperkenalkan destinasi wisata Labuan Bajo pada masyarakat.

Event yang diprakarsai oleh rumah produksi Lola Amaria Production itu nantinya ditujukan bagi seluruh wisatawan baik lokal maupun asing yang sedang berwisata di Labuan Bajo.

"Saya berharap melalui rangkaian acara ini dapat memberikan berbagai pengalaman unik dan berkesan bagi para wisatawan lokal maupun asing,” kata Lola Amaria di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Lola Amaria Ingin Rayakan Pesta Kemerdekaan di Labuan Bajo

“Kami juga berharap para wisatawan kembali memilih Labuan Bajo sebagai destinasi wisata di waktu yang akan datang. Mereka bisa lebih menikmati keindahan alam maupun budaya di sana,” lanjut Lola yang mendokumentasikan keindahan alam Labuan Bajo melalui film berjudul Labuan Hati pada awal 2017 lalu.

Dalam acara tersebut nantinya akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik. Di antaranya atraksi seni budaya, pesta jajanan kuliner, pasar seni kerajinan khas lokal, berbagai perlombaan bertema kemerdekaan, serta kesempatan bermain layang di pinggir pantai, serta konser musik dan penampilan DJ.

Acara itu nantinya akan ditutup dengan pemutaran film Labuan Hati", yang dikemas dalam konsep layar tancap di pinggir pantai. Untuk semakin memeriahkan acara, para pemain film Labuan Hati seperti Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y Tungka akan ambil bagian. Sedangkan DJ Kana dihadirkan sebagai bintang tamu.(Jlo/jpnn)


Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Lola Amaria berencana menggelar acara bertajuk "Labuan Bajo, Pesta Indonesia Merdeka". Acara


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News