Jumat, 28 Juli 2017 – 03:51 WIB

Nias Diterjang Longsor, Dua Pengendara Tewas Tertimpa Batu, Jalan Putus Total

Selasa, 11 Juli 2017 – 19:38 WIB
Nias Diterjang Longsor, Dua Pengendara Tewas Tertimpa Batu, Jalan Putus Total - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, NIAS - Desa Lahemo, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumut, diterjang bencana alam tanah longsor, Sabtu (8/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua orang pengendara sepedamotor yakni Yuliaro Gulo dan Kasieli Laia yang tengah melintas tewas tertimpa tanah longsor.

Longsor juga memutus jalur transportasi di daerah itu.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group) saat itu kedua pengendara sepedamotor sudah berada di titik 3 Km dari Koramil 03/Gido di Desa Lahemo menuju arah Kecamatan Mau, Kabupaten Nias Induk.

Saat itu, hujan turun sangat dengan deras dan tepat di Desa Lahemo, sekitar pukul 20.00 WIB, tiba-tiba tanah dari bukit membelah jalan.

Longsor menutupi badan jalan umum tersebut dan menimbun kedua korban yang sedang melintas. Yuliaro yang merupakan warga Desa Siwalu Banua dan Kasieli Laia yang merupakan warga Desa Lolowau pun tertutupi tanah longsor dan batu besar hingga keduanya tewas di lokasi kejadian.

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung melapor kepada aparat terdekat, yakni ke Koramil 03/Gido serta meneruskannya kepada pihak kepolisian.

Pihak Koramil 03/Gido beserta Babinsa bersama masyarakat setempat langsung turun ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini